-->

Mengatasi Sudah Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia Tapi Tidak Muncul

Bingung sudah beli pelatihan Prakerja di Tokopedia tapi tidak muncul? Untuk mengetahui jawabanya, simak informasinya secara lengkap pada berikut.

sudah beli pelatihan prakerja di tokopedia tapi tidak muncul

Kartu prakerja merupakan program yang sangat diminati oleh banyar orang agar bisa mendaftar dan ikut pelatihan yang sudah disediakan aplikasi.

Melaui kartu prakerja inilah, anda akan memperoleh sertifikat resmi yang akan dikeluarkan apabila anda berhasil menyelesaikan seluruh program pelatihan.

Salah satu pembelian voucher prakerja adalah melalui aplikasi Tokopedia. Dari aplikasi ini, anda bisa membeli beberapa program pelatihan yang telah disediakan.

Akan tetapi, terdapat beberapak kendala yang paling umum dan paling sering ditemui oleh pengguna aplikasi ini, yang membuat penggunanya merasa kesulitan.

Salah satu kendala tersebut yaitu tidak munculnya pelatihan prakerja pada aplikasi Tokopedia.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini, saya akan membahas dan menjelaskan tentang Sudah Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia Tapi Tidak Muncul. Berikut Penjelasannya.

Penyebab Pelatihan Prakerja di Tokopedia Tidak Muncul

Tentunya terdapat beberapa penyebab yang bisa saja menjadi alasan tidak munculnya program pelatihan walaupun telah membelinya. Alasan tersebut yaitu:

  • Kelas yang anda beli telah habis atau sudah tidak tersedia lagi.
  • Nomor telepon yang anda gunakan untuk mendaftar Tokopedia belum diverifikasi.
  • Masih mempunyai kelas yang belum diselesaikan.
  • Kuota dari kelas yang akan dibeli telah habis atau maksimal.

Cara Mengatasi Permasalahan Sudah Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia Tapi Tidak Muncul

Permasalahan pada kali ini yaitu Sudah Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia Tapi Tidak Muncul, Akan tetapi permasalahan tersebut bisa diselesaikan.

Penyelesaian atau dolusi dari permasalahan ini tidaklah sulit karena anda mungkin saja tahu bagaimana langkah yang tepat untuk bisa mengatasinya. Berikut solusinya.

  • Memilih kelas yang masih aktif atau berjalan.
  • Memastikan limit prakerja yang anda miliki cukup dan masih tersedia untuk proses transaksi.
  • Verifikasi nomor telepon yang digunakan.
  • Memastikan kelas pelatihan yang telah diikuti sebelumnya telah selesai.
  • Memilih transaksi dalam kelas yang tersedia.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dan penjelasan yang bisa saya berikan mengenai Sudah Beli Pelatihan Prakerja di Tokopedia Tapi Tidak Muncul. Semoga pembahasan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda para pembaca.