-->

Tidak Bisa Beli Pulsa Di Akulaku? Berikut Cara Mengatasinya

Anda sedang mengalami masalah tidak bisa beli pulsa di Akulaku? Simak informasi mengenai penyebab dan cara mengatasinya pada berikut ini.

tidak bisa beli pulsa di akulaku

Saat ini, aplikasi yang menyediakan layanan jasa untuk penjualan dan pembelian pulsa sudah tersebar banyak di Indonesia.

Salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan beberapa rang saat ini yaitu Akulaku. Meski akulaku tidak seterkenal dana, namun tidak sedikit orang yang menggunakannya.

Di akulaku sendiri, anda tidak hanya bisa membelli pulsa saja akan tetapi, anda bisa membayar tagihan listrik, bpjs, dan pembelian barang secara kredit.

Akan tetapi terkadang saat hendak melakukan pembelian pulsa, terkadang terkendala masah seperti tidak bisa bisa pulsa di akulaku.

Hal itu bisa dikarenakan beberapa hal yang mungkin saja belum anda ketahui. Oleh karena itu, berikut ini adalah penyebab dan cara mengatasi permasalahan ini.

Penyebab Tidak Bisa Beli Pulsa Di Akulaku

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jika saat hendak membeli pulsa dan terkendala masalah pasti ada penyebab yang tidak anda ketahui. Berikut penjelasannya.

Baru Pertama Kali Mendaftar

Jika anda baru pertama kali mendaftar, anda tentu tidak bisa langsung membeli pulsa secara langsung. Anda harus melakukan transaksi pembelian terlebih dahulu.

Akun Jarang Dipakai

Bagi anda yang sudah lama menggunakan akulaku tapi tetap tidak bisa membeli pulsa, mungkin dikarenakan akun yang anda miliki jarang dipakai sehingga bisa saja dianggap akun kosong.

Mempunyai Tunggakan

Tunggakan yang dimaksud kali ini adalah transaksi anda di dalam akulaku secara kredit. Biasanya, kredit yang harus dibayar masih besar atau terlambat membayar.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Beli Pulsa Di Akulaku

Jika anda masih bingung bagaimana cara mengatasi permasalahan ini, saya akan menjelaskan bagaimana Langkah yang harus diambil.

Untuk bisa mengaktifkan Kembali akun akulaku anda dan supaya bisa digunakan secara online, maka anda harus melakukan transaksi terlebih dahulu.

Transaksi yang diambil tidaklah sulit dan memakan biaya yang besar, anda cukup membeli pulsa dengan nominal 10 ribu secara cash.

Metode pembayaran pembelian pulsa tersebut bisa anda pilih di gerai Indomart atau Alfamart yang paling dekat dengan lokasi anda.

Fitur Akulaku Yang Menguntungkan

Meskipun aplikasi ini tidak setenar dan sehype aplikasi-aplikasi pembelian pulsa lainnya, akulaku menawarkan fitur yang belum ada di aplikasi lainnya. Fitur tersebut yaitu, Beli pulsa sekarang bayar bulan depan.

Fitur tersebut tentu sangat menguntungkan beberapa orang yang tidak mempunyai uang untuk membeli pulsa saat itu juga.

Di akulaku sendiri juga tidak ada biaya tambahan apapun saat melakukan pembelian pulsa berapapun nominalnya.

Hanya saja anda harus membayar uang jasa yang sangatlah murah, uang jasa akulaku hanya Rp500 untuk sekali pembelian.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang bisa saya berikan tentang Tidak Bisa Beli Pulsa Di Akulaku. Semoga pembahasan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda.