-->

FITUR HIGHLIGHT MOBILE LEGENDS HILANG

Fitur highlight Mobile Legend hilang? Baca artikel ini untuk mengetahui apa yang terjadi, alasan di baliknya, dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk mengatasi masalah ini.

Fitur Highlight Mobile Legends Hilang

Mobile Legends, sebagai salah satu game mobile MOBA paling populer, telah menjadi favorit para pemain di seluruh dunia.

Sebagai pemain Mobile Legends, tentunya akan ada momen hebat pemain yang tentunya ingin dijadikan konten dan dipamerkan ke teman dan diupload di sosial media.

Jika anda ingin merekam momen-momen tersebut tentunya membutuhkan aplikasi khusus apabila anda hidup di zaman dulu.

Sekarang kini, anda tidak memerlukan aplikasi khusus tersebut karena di game Mobile Legends sendiri telah menyediakan fitur highlight yang bisa digunakan untuk menangkap momen-momen tertentu.

Fitur highlight merupakan salah satu fitur menarik dalam game ini, yang memungkinkan para pemain merekam dan berbagi momen-momen epik mereka selama pertandingan.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, para pemain di berbagai platform telah mengalami masalah dengan fitur ini.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan dan membahas tentang Fitur Highlight Mobile Legends Hilang. Berikut Penjelasannya.

Baca Juga: Bahaya Download Game Bajakan

Cara Mengaktifkan Fitur Highlight di Mobile Legends

Sebelum menjelaskan lebih lanjut mengenai fitur highlight mobile legends hilang, pastikan terlebih dahulu apakah fitur tersebut sudah diaktifkan apa belum.

Apabila belum aktif, tenang saja. Berikut langkah-langkah yang bisa diambil untuk mengaktifkan fitur highlight di mobile legends. Berikut langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi mobile legends yang ada pada handpone anda seperti biasanya.
  • Klik pengaturan pada ikon gerigi di pojok kanan atas.
  • Klik menu highlight pada pengaturan di urutan ke-4.
  • Aktifkan fitur tersebut dan pilih kualitas video yang anda inginkan.
  • Selesai, fitur highlight telah diaktifkan.

Apabila telah melakukan langkah-langkah tersebut, anda harus memastikan fitur tersebut berjalan dengan baik.

Setelah melakukan match, anda bisa melihat ikon kamera di bagian kiri atas layar. Kemudian anda bisa menikmati fitur tersebut dengan baik.

Mengapa Fitur Highlight Mobile Legend Hilang?

Apabila anda telah mengaktifkan fitur highlight yang telah disediakan akan tetapi tidak muncul, mungkin terdapat beberapa faktor lain yang menyebabkannya. Faktor-faktor tersebut seperti:

Pembaruan Perangkat Lunak Terbaru

Para pemain Mobile Legends mungkin telah mengalami kehilangan fitur highlight setelah melakukan pembaruan perangkat lunak terbaru. Perangkat lunak yang tidak kompatibel atau kesalahan teknis selama pembaruan dapat menyebabkan fitur ini tidak berfungsi dengan baik.

Gangguan pada Server Game

Kadang-kadang, fitur highlight Mobile Legend hilang karena adanya gangguan pada server game. Jika server mengalami masalah atau beban yang berat, fitur ini mungkin sementara tidak tersedia.

Masalah pada Aplikasi Mobile Legends

Beberapa pemain melaporkan bahwa fitur highlight hilang karena masalah pada aplikasi Mobile Legends di perangkat mereka. Kecelakaan atau kesalahan pada aplikasi dapat menyebabkan fitur ini tidak muncul atau berfungsi seperti seharusnya.

Memori Penyimpanan Sudah Sedikit

Untuk bisa menyimpan dan menggunakan fitur highlight di mobile legends, paling tidak anda harus menyisakan 3GB di smartpgone anda. Apabila kurang dari itu, fitur highlight tersebut tidak bisa digunakan.

Baca Juga: Cara Melihat Id Akun Mobile Legend Yang Hilang

Kesimpulan

Fitur highlight Mobile Legend adalah salah satu daya tarik utama permainan ini, memungkinkan pemain untuk merekam dan berbagi momen-momen epik mereka.

Namun, terkadang fitur ini dapat hilang karena berbagai alasan teknis. Jika Anda mengalami masalah dengan fitur highlight yang hilang, ikuti langkah-langkah perbaikan di atas untuk mengatasi masalahnya.

Pastikan juga perangkat lunak Anda selalu diperbarui dan periksa status server secara teratur. Semoga dengan langkah-langkah ini, Anda dapat kembali menikmati fitur highlight Mobile Legend seperti sebelumnya. Selamat bermain dan jadilah juara di Land of Dawn!