-->

5 Distributor Makanan Kucing Surabaya Termurah

Ingin membeli makanan kucing dengan harga yang lebih murah? Berikut adalah beberapa distributor makanan kucing Surabaya.

distributor makanan kucing surabaya

Di zaman sekarang ini, memelihara hewan merupakan hal yang wajar dan sangat lumrah di kalangan masyarakat.

Tentunya para pemilik hewan tersebut seringkali memberi makan hewan peliharaannya menggunakan makanan kucing yang sudah banyak dijual di pasaran.

Akan tetapi mencari makanan gampang-gampang susah, hal ini dikarenakan tidak semua kucing cocok dengan makanan kucing yang anda beli.

Maka dari itu, beberapa orang lebih memilih membeli produknya di distributor atau pabriknya langsung agar mendapatkan lebih banyak pilihan.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini, saya akan membahas dan menjelaskan mengenai distributor makanan kucing di salah satu daerah di Indonesia.

Daerah tersebut yaitu Surabaya. Tanpa berlama-lama, berikut penjelasan dan pembahasan tentang Distributor Makanan Kucing Surabaya.

Rekomendasi Distributor Makanan Kucing Surabaya

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa daftar distributor makanan kucing di daerah Surabaya. Berikut Penjelasannya.

Toko Wali Jual Pakan Kucing

Alamat: Jl. Rungkut Alang-Alang No. 131, Kali Rungkut Surabaya.

Nomor Handpone: (031) 8702828

Star Pet Shop

Alamat: Ruko Suramadu, Jl. Kedung Cowek No.9, Tambaksari, Kota Surabaya.

Nomor Handpone: (031) 31184999

Intan Jaya Pet Shop

Alamat: Pasar Busur Bratang, Kota Surabaya.

Nomor Handpone: 0877-5282-5666

Petshop Surabaya

Alamat: Jl. Jarak No.28, Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya

Nomor Handpone; 0812-8479-3643

Baca juga: Biaya Kursus Kelt di Surabaya

Keuntungan Membeli Makanan Kucing di Distributor

Tentunya, setelah anda mencoba membeli barang di distributor terdekat, anda bisa merasakan hal yang berbeda, sama halnya dengan kelebihan. Berikut kelebihannya.

Harga Yang Lebih Murah

Harga produk yang dijual di distributor tentunya lebih murah dikarenakan pemilik langsung membeli produk dari pabriknya yang mana harga dari pabrik sangat berbeda dengan pasaran.

Produk Yang Masih Segar

Maksud dari produk segar adalah produk tersebut masih baru dan tersegel dalam pabrik tanpa utak-atik dari pemilik usaha.

Berbeda dengan warung-warung kecil, biasanya akan merubah takaran berat atau satuan dari produk agar memperoleh keuntungan.

Baca juga: Rekomendasi Jasa Sedot WC Surabaya dan Harganya

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dan pembahasan yang bisa saya berikan mengenai Distributor Makanan Kucing di Surabaya. Semoga penjelasan dan pembahasan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda.