-->

Cara Pesan Tiket Bioskop Offline Terbaru

Ingin tahu bagaimana cara pesan tiket bioskop offline? Kebetulan kali ini saya akan memberikan informasi lengkapnya pada berikut ini.

cara pesan tiket bioskop offline

Saat ini pada bulan mei tahun 2022, salah satu film yang diangkat dari cerita atau kisah yang viral beberapa waktu lalu yaitu KKN di Desa Penari sedang tayang di beberapa bioskop di Indonesia.

Tidak heran jika saat ini banyak orang yang menonton di bioskop. Akan tetapi, tidak sedikit orang yang tahu bagaimana cara memesan tiket di bioskop.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas dan menjelaskan tentang Cara Pesan Tiket Bioskop Offline. Berikut penjelasannya.

Metode Pesan Tiket Bioskop

Sebelum mengetahui cara memesan tiketnya, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu metode pemesanan tiket bioskop.

Terdapat dua metode atau cara yang bisa digunakan oleh anda untuk memesan tiket bioskop. Metode tersebut yaitu pemesanan secara Online dan Pemesanan secara Offline.

Akan tetapi, saya hanya akan menjelaskan metode pemesanan secara offline. Sebab, masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

Baca juga: Cara Membatalkan Pesanan Di Zalora Lewat HP

Cara Pesan Tiket Bioskop Offline

Sebenarnya, memesan tiket bioskop secara offline tidaklah susah. Berikut Langkah-langkah memesan tiket bioskop secara offline.

  • Datang ke bioskop pilihan anda terlebi dahulu.
  • Kemudian melihat-lihat film dan jadwal yang tersedia di bioskop tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah antri di bagian loket tiket.
  • Pilih judul film yang diinginkan.
  • Pilih kursi atau tempat yang diinginkan.
  • Bayar tiket tersebut.
  • Tiket berhasil dibeli dan tinggal memasuki ruangan.

Kelebihan Membeli Secara Offline

Terdapat keuntungan yang dapat diperoleh jika anda memesan tiket secara offline. Berikut kelebihannya.

Harga Sedikit Lebih Murah

Terdapat selisih harga beli tiket antara offline dan online. Pastinya akan lebih murah offline dikarenakan tidak ada biaya ppn saat pembelian secara online.

Promo

Meski sama-sama memiliki promo antara online maupun offline, promo yang ditawarkan apabila membeli secara offline terkadang lebih menarik.

Kekurangan Membeli Secara Offline

Meski memiliki keuntungan yang cukup, pemesanan secara offline juga msih mempunyai kekurangan. Berikut kekurangannya.

Antrian

Yap, kekurangan yang paling utama jika membeli secara offline yaitu antiran. Terkadang jika film yang akan ditayangkan sedang naik daun, antrian tiketnya cukup Panjang. Hal ini pastinya cukup mengesalkan.

Stok Tiket

Kekurangan yang kedua yaitu anda tidak dapat mengetahui stok tiket filmnya masih tersedia atau tidak.

Jika anda hendak menonton film dan stok tiket film habis pastinya kecewa dan memilih film lain atau menunggu jadwal tayang film tersebut di lain waktu.

Baca juga: Ingin Jual Pulsa Dimodalin? Berikut Caranya

Penutup

Demikianlah penjelasan yang bisa saya jelaskan mengenai Cara Pesan Tiket Bioskop Offline. Saya harap anda bisa memahami dan mengetahui penjelasan yang saya berikan. Semoga penjelasan yang saya berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu anda menyelesaikan masalah pemesanan tiket bioskop secara offline.