-->

Cara Jual Pulsa Lewat HP Android Modal Kecil

Cara jula pulsa lewat Hp Android sebenarnya lebih mudah dan praktis untuk dilakukan. Namun tidak sedikit orang yang belum tahu bagaimana panduannya.

cara jual pulsa lewat hp android

Ingin membuat usaha kecil dengan modal yang sedikit? Mungkin usaha jualan pulsa dapat menjadu pilihan cocok bagi anda yang ingin memulainya.

Usaha tersebut yaitu jual pulsa, anda dapat menjual pulsa hanya dengan smartphone yang anda miliki. Serta hal ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang.

Banyak metode yang digunakan dalam jual beli pulsa, namun yang paling umum dan hampir semuanya menggunakan aplikasi yang ada di smartphone. Berikut ini penjelasan mengenai cara jual pulsa lewat hp android.

Cara Jual Pulsa Lewat HP Android

Menjual pulsa hanya dengan menggunakan smartphone yang anda miliki saat ini sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Banyak aplikasi yang dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan dengan menjual pulsa.

Salah satu aplikasi yang popular digunakan oleh orang-orang adalah DANA, Aplikasi ini mempunyai salah satu layanan jasa yaitu isi pulsa.

Dengan Menggunakan Aplikasi ini, anad bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp1.000 untuk sekai transaksi. Sebab, harga pulsa di DANA terbilang murah. Contohnya, harga pulsa Rp5.000 di DANA dihargai Rp6.000. 

Cara Membeli Pulsa Di DANA

Membeli pulsa di DANA tidaklah sulit, berikut penjelasan mengenai cara membeli pulsa di DANA:
Cara yang pertama adalah buka aplikasi DANA yang ada di smartphone anda, atau jika tidak ada anda bisa mendownloadnya di playstor atau Appstore.
  • Setelah memasuki halaman utama di aplikasi DANA, anda klik menu pulsa dan data.
  • Kemudian tinggal anda masukan nomor yang akan diisi pulsa.
  • Setelah mengisi nomor, pilihlah nominal yang tersedia.
  • Klik bayar sekarang dan masukkan pin yang telah anda buat sebelumnya.
  • Tunggu proses transaksi pembelian sampai berhasil.
  • Setelah itu, pulsa yang telah dibeli akan masuk ke dalam nomor handpone secara otomatis.

Akan tetapi,sebelum anda melakukan pembelian pulsa ataupun data, pastikan terlebih dahulu saldo yang anda miliki. Apabila saldo tidak mencukupi, anda bisa memilih menu pilihan transfer dari bank lain.

Modal Minimal Jual Pulsa Lewat Hp Android

Seperti yang telah saya jelaskan di awal pembahasan, untuk membangun usaha ini tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Anda bisa memulai usaha ini dengan uang minimal Rp100.000

Terlepas dari semua itu, anda juga perlu fasilitas tambahan untuk memulai usaha ini. Yaitu kuota internet dan juga smartphone.

Menjual pulsa juga merupakan usaha yang cukup efektif dan cocok bagi anda yang mempunyai waktu luang terutama pelajar dan juga ibu rumah tangga. Sebab usaha ini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja sesuai kondisi sekitar.

Penutup

Di atas merupakan penjelasan mengenai cara jual pulsa lewat hp android. Semoga anda dapat memahami dan menyadari jika usaha bisa dilakukan dengan modal yang sedikit dan efektif. Semoga pembahasan ini dapat beramnfaat bagi anda.