-->

Rekomendasi Jasa Sedot WC Surabaya dan Harganya

Pada kali ini saya akan berbagi informasi untuk anda yang sedang mencari jasa sedot WC Surabaya yang memiliki harga relatif terjangkau.

jasa sedot wc surabaya

Pada saat ini, permasalahan-permasalahan yeng sering dihadapi di kota-kota besar yaitu penuhnya limbah wc. Jika tidak segera ditangani, hal tersebut pasti akan mengganggu kenyamanan dan dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga.

Untuk itu, pastinya anda membutuhkan layanan jasa untuk menyeslesaikan masalah penuhnya limbah wc ini. Terdapat faktor-faktor yang dapat mempengaruhi harga dari layanan jasa sedot wc Surabaya. Sehingga harganya beragam.

Daftar Jasa Sedot WC Surabaya

Pada bulan Maret tahun 2022 kemarin, harga sedot wc berada di kisaran Rp300.000 sampai Rp700.000 hanya untuk sekali proses pengerjaan. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi jasa sedot wc untuk daerah Surabaya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

Bima Sakti Sedot WC

Usaha ini dimiliki oleh bapak Bima Hadi Sanjaya dan siap melayani 24 jam nonstop setiap hari. Biaya pengerjaannya terbilang cukup murah yaitu Rp200.000 sampai Rp600.000. Jika anda minat, anda bisa menghubungi nomer handpone milik beliau yaitu 085104857725.

Mentari Makmur Sedot WC

Cv Mentari Makmur tidak hanya menyediakan layanan jasa sedot wc saja. Cv ini siap membantu anda bila anda mengalami masalah mampet pada toilet anda. Cv ini berada di Jl Jelidro, Sambikerep Surabaya Rt03/Rw04. Cv ini dimiliki oleh bapak Udin Jovan (08563466598).

Damai Jaya Sedot WC Surabaya Selatan

Cv ini didirikan oleh ibu Dina Rosmalina, seorang pakar Kesehatan. Harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan Bima Sakti yaitu di kisaran Rp250.000 sampai Rp600.000. Anda bisa langsung menemui layanan jasa ini yang berada di Perak Peneleh, Surabaya, Jawa Timur. Atau anda bisa menghubungi lewat nomor telepon 08563466598.

Tips Memilih Jasa Sedot WC Surabaya

Hanya tiga yang bisa saya rekomendasikan dikarenakan masih banyak lagi. Selain memberikan penjelasan tentang rekomendasi sedot wc di daerah Surabaya, saya akan memberikan saran jika anda mengalami masalah yang berkaitan dengan limbah wc dan akan menyewa penyedia layanan jasa sedot wc tersebut. Berikut sarannya:

Waspadai Oknum Sedot WC Nakal

Saat pandemic covid-19 ini, mencari uang sangatlah susah. Untuk itu, banyak orang yang rela melakukan hal salah demi mendapatkan uang. Salah satunya dalam sedot wc ini. Banyak para oknum yang menawarkan hal yang murah dan potongan harga akan tetapi kinerja yang buruk. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Anda harus bertanya lebih dalam tentang kinerja dan fasilitas yang ditawarkan.

Mencari Layanan Jasa Yang Dekat Dari Rumah

Agar anda tidak mengalami kerugian atas kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu, saya sarankan untuk menyewa jasa layanan yang dekat dengan lokasi anda.

Mematuhi Protokol Kesehatan

Saat pandemi ini, Covid-19 juga merupakan salah satu ancaman yang berbahaya dan dapat menular dari orang ke orang lain. Untuk itu, saat melaksanakan pekerjaan sangat disarankan para pekerja dan pengawas juga mematuhi protocol Kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.

Penutup

Di atas merupakan penjelasan yang bisa saya sampaikan tentang jasa sedot WC Surabaya. Semoga dapat menentukan layanan jasa yang akan anda pilih. Cukup sekian dari saya saya ucapkan Terima Kasih.