-->

Batas Waktu Pembayaran Zalora

Seringkali saat melakukan pembelian barang online, pastinya anda sedikit bingung dan kurang tahu tentang batas pembayaran Zalora.

batas waktu pembayaran zalora

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas dan menjelaskan tentang salah satu toko fashion yang cukup besar baik di Indonesia maupun Asia.

Salah satu pokok penting yang akan saya bahas kali ini adalah “batas waktu pembayaran Zalora”. Sebab, hampir semua orang yang melakukan pembelanjaan online di agensi manapun tidak mengetahui tentang hal ini.

Tanpa berlama-lama saya akan menjelaskan lebih detail tentang salah satu toko fashion yang satu ini. Berikut Pembahasannya.

Apa Itu Zalora?

Sebelum mebahas tentang topik utama yang akan dibahas kali ini, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Zalora.

Dilansir dari Wikipedia, Zalora merupakan salah satu toko online yang menjual produk fashion dan kecantikan yang menawarkan mulai dari koleksi pakaian,  aksesoris, sepatu dan produk kecantikan untuk pria dan wanita,.

Zalora mempunyai banyak cabang di Asia seperti Hongkong, Singapura, Indonesia, Fillipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan brunei. Zalora ini berpusat di negara terkecil di ASEAN, yaitu Singapura.

Batas Waktu Pembayaran Zalora

Di semua pembelanjaan toko online pastinya anda melakukan pembayaran terhadap barang yang anda beli. Akan tetapi, terdapat batas waktu pembayaran supaya pesanan yang anda buat akan diproses lebih lanjut.

Akan tetapi, apakah anda tahu batas waktu pembayaran di Zalora? Berikut penjelasan mengenai batas waktu Zalora.

Sebenarnya, batas waktu dalam melakukan pembayaran di Zalora tergantung terhadap metode pembayaran yang anda pilih saat melakukan checkout. 

METODE PEMBAYARAN ZALORA.

COD

Sesuai Namanya COD (Cash On Delivery) atau bayar di tempat. Jika anda melakukan metode ini, tidak ada batasan waktu dalam melakukan pembayaran. Hanya saja jika barang yang anda pesan telah sampai, anda harus membelinya.

Transfer Bank

Transfer Bank atau Virtual Account merupakan metode yang menggunakan nomor unik dan berubah-ubah saat melakukan transaksi.

Batas waktu dengan metode pembayaran ini adalah 1x24 jam. Jika anda tidak melakukan transaksi dalam batas waktu tersebut, pembelian yang dilakukan akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem.

Kartu Kredit

Sebelum checkout, anda harus mengisi terlebih dahulu detail kartu kredit yang anda miliki. Seperti 16 Digit nomor kartu, tanggal epired kartu, dan nomor CVV.

Jika melakukan pembayaran kartu kredit, pembayaran akan alngsung diproses. Anda hanya perlu membayar penggunaan kartu kredit anda.

Baca juga: 14 Kursus Salon Kecantikan di semarang dan Tips Memilihnya

Penutup

Demikianlah penjelasan yang bisa saya berikan mengenai batas waktu pembayaran Zalora. Semoga anda tidak perlu bingung lagi tentang batasan waktu. Semoga pembahasan ini dapat  membantu anda dan memahami penjelasan yang telah saya berikan.