-->

Twibbon Dies Natalis UM (Universitas Negeri Malang) Ke-67 2021

Berikut ini adalah link twibbon Dies Natalis UM (Universitas Negeri Malang) yang ke-67 pada  tahun 2021  dan cara membuatnya.

twibbon dies natalis um

Seperti yang kita ketahui bahwa Dies Natalis UM sudah didepan mata sehingga tidak heran jika belakangan ini banyak dari para alumni maupun mahasiswa Universitas Negeri Malang yang mencari Twibbon Dies Natalis UM ke 67 di tahun 2021 ini.

Salah satu tujuan diadakannya Dies Natalis adalah sebagai suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan.

Biasanya Dies Natalis dirayakan dengan kegiatan yang penuh syukur dan kebahagiaan. Namun karena masih di masa pandemi covid 19 perayaan hari Dies Natalis UM tahun ini dilakukan dengan cara yang agak sedikit berbeda yaitu menggunakan twibbon.

Anda dapat menggunakan twibbon Dies Natalis UM untuk kemudian dibagikan pada berbagai media sosial seperti  Whatsaap, Instagram, Facebook, dan yang lainnya.

Link Twibbon Dies Natalis UM ke-67

Berikut ini adalah link twibbon Dies Natalis UM (Universitas Negeri Malang) ke-67 tahun 2021 dari situs twibbonize yang bisa anda gunakan dengan mudah dan pastinya secara gratis.


Cara Membuat Twibbon Dies Natalis Universitas Negeri Malang

Anda dapat membuat twiboon dengan mudah menggunakan bantuan situs twibbonize. Namun bagi anda yang tidak mengetahui caranya maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka link twibbon Dies Natalis UM yang telah disediakan diatas
  • Kemudian klik “Pilih Foto” dan masukkan foto terbaik yang ingin dijadikan twibbon
  • Selanjutnya atur posisi foto agar sesuai dengan twibbon
  • Setelah itu, twibbon berhasil dibuat 
  • Klik “Unduh Foto” maka secara otomatis twibbon akan tersimpan di galeri hanphone

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai link twibbon Dies Natalis UM (Universitas Malang) ke-67 beserta cara  membuatnya. Terimakasih sudah berkunjung dan diharapkan artikel ini bisa bermanfaat.