-->

Who You Might Know is on Instagram Artinya Apa? Berikut Penjelasannya

Anda ingin tahu Who You Might Know is on Instagram artinya apa? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

who you might know is on instagram artinya

Bagi anda  pengguna Instagram, tentunya seringkali melihat notifikasi-notifikasi yang muncul pada waktu tertentu.

Akan tetapi, terdapat beberapa notifikasi baru yang membuat anda bingung sebenarnya notifikasi apa itu. Notifikasi tersebut yaitu Who You Might Know Is on Instagram.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan pembahasan dan penjelasan mengenai Who You Might Know is On Instagram artinya. Berikut Penjelasannya.

Apa Itu Instagram?

Sebelum membahas topik utama pada pembahasan kali ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu tentang Instagram.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang digunakan oleh banyak orang, baik kalangan anak muda maupun yang sudah tua.

Instagram dibentuk pada tahun 2010 dan sahamnya dibeli oleh facebook pada beberapa tahun yang lalu.

Arti Who You Might Know Is on Instagram

Instagram sendiri merupakan aplikasi yang dibuat di amerika sehingga tidak heran jika hampir semua Bahasa yang digunakan menggunakan Bahasa inggris.

Salah satu notifikasi yang sering muncul belakangan ini menggunakan Bahasa inggris sehingga tidak semua orang memahami maksud dan arti pesan tersebut.

Saat anda menggunakan aplikasi ini, notifikasi yang paling sering muncul yaitu who you might know is on Instagram.

Akan tetapi, apa sih maksud dari notifikasi tersebut? Maksud dari notifikasi tersebut yaitu orang yang anda follow atau diikuti memiliki akun kedua.

Apabila diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, maksud dari kalimat di atas yaitu “Orang yang mungkin anda kenal ada di Instagram”

Hal ini merupakan fitur yang sangat berguna untuk anda yang tidak ingin tertinggal info mengenai orang yang anda kenal di Instagram.

Cara Mengetahui Orang Yang Dikenal di Instagram

Apabila anda pertama kali melakukan pendaftaran akun Instagram, anda akan dimintai persetujuan untuk mengakses kontak maupun sosial media lainnya.

Maka dari itu, Instagram akan mengetahui teman-teman anda yang berada di facebook atau kontak anda.

Baca juga: Apa Itu Paid Promote IG? Berikut Penjelasannya

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dan pembahasan yang bisa saya berikan mengenai Who you know might is on Instagram artinya. Semoga pembahasan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda.