-->

Cara Membuat Server Discord di Hp Paling Mudah

Cara Membuat Server Discord di Hp - Belakangan ini, semakin banyak orang-orang yang menggunakan discord untuk mengobrol atau melakukan kegiatan dengan orang lain.

cara membuat server discord di hp

Agar bisa mengobrol dan berinteraksi dengan orang lain di discord, tentunya membutuhkan server semacam grup dan anda harus memasukinya.

Di Discord anda juga bisa berinteraksi langsung menggunakan pesan suara untuk mengobrol dengan orang lain, sama halnya dengaan beberapa aplikasi sosial media lainnya.

Alasan mengapa orang lebih menggunakan discord untuk melakukan obrolan dikarenakan suara yang dihasilkan cukup jernih tanpa adanya gangguan.

Meskipun banyak pengguna discord akhir-akhir ini, tidak sedikit orang yang belum mengetahui bagimana cara untuk membuat server discord sendiri.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas dan menjelaskan tentang Cara Membuat Server Discord di Hp.

Cara Membuat Server Discord di Dekstop

Sebelum membahas topik utama pada kesempatan kali ini, alangkah baiknya anda mengetahui cara pembuatan server discord melalui desktop. Berikut Penjelasannya.

  • Buka aplikasi discord yang terdapat pada perangkat anda atau buka web resmi discord.
  • Kemudian scroll ke bawah kemudian klik add server. Tombol ini berbentuk Plus.
  • Akan muncul notifikasi Create a Server.
  • Pilih Template server yang kamu inginkan. apabila ingin membuat server dari awal, klik create my own.
  • Beri nama dan ikon pada server yang anda miliki.
  • Selesai, server berhasil dibuat.

Cara Membuat Server Discord di Hp

Sebenarnya, membuat server discord di smartphone sama saja langkah-langkahnya seperti pembuatan server menggunakan desktop.

Hanya saja yang membedakan antara server dan hp di bagian tampilannya, yang mana tampilan discord di desktop lebih enak dipandang.

Kelebihan Server Discord

Discord sendiri memiliki berbagai kelebihan yang menarik sehingga banyak orang yang menggunakannya. Berikut kelebihannya.

Suara Yang Jernih

Suara yang dihasilkan saat memulai obrolan real time di discord sangatlah jernih sehingga tidak mengganggu pendengaran anda.

Paling sering orang menggunakannya saat bermain game online yang membutuhkan komunikasi antar tim. Sehingga Discord inilah aplikasi pembantu para gamers saat berkomunikasi.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dan penjelasan yang bisa saya berikan mengenai Cara Membuat Server Discord di Hp. Semoga Pembahasan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda.