-->

Biaya Kursus Lia 2022 Beserta Persyaratannya

Bagi anda yang berencana untuk kursus bahasa Inggris di LIA, maka sebaiknya simak biaya kursusu LIA 2022 terlebih dahlu pada berikut ini.

biaya kursus lia 2022

Saat ini, kebutuhan les Bahasa inggris cukup penting bagi semua orang baik anak-anak, remaja, maupun dewasa.

Selain digunakan untuk kepentingan sekolah, Bahasa inggris juga digunakan untuk keperluan pekerjaan, hal tersebut dikarenakan Bahasa inggris merupakan Bahasa internasional.

Salah satu tempat les Bahasa inggris yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Lia, Lembaga ini sudah memiliki cabang hampir di seluruh pulau-pulau di Indonesia.

Kursus di Lia sendiri memiliki tarif biaya yang cukup beragam, tergantung anda memilih fasilitas dan kelas yang akan dipelajari.

Untuk penjelasan secara lebih lanjut, saya akan memberikan pembahasan dan penjelasan mengenai Biaya Kursus Lia 2022. Silahkan anda simak baik-baik secara detail. Berikut Penjelasannya

Kursus Lia

Sebelum membahas topik utama pada kali ini, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai Kursus li aitu sendiri.

Lia merupakan kepanjangan dari Lembaga Indonesia Amerika yang dikelola oleh Yayasan Lia. Yayasan lia sendiri telah berdiri sejak tahun 1959.

Untuk lokasi cabang lia sendiri telah ada hampir di seluruh pulau di Indonesia seperti sumatera, Kalimantan, jawa, dan kota-kota kecil.

Biaya Kursus Lia 2022

Biaya kursus di lia tergantung kepada level yang dipilih oleh calon peserta kursus. Untuk lebih detailnya, bisa dilihat dibawah ini.
  • Level SD : Rp 1.955.000
  • Level SMP : Rp 977.500
  • Level El : Rp 1.011.500
  • Level HI : Rp 1.071.000
  • CVS dan CVE : Rp 1.241.000
  • TFE : Rp 1.283.500

Diatas merupakan rincian yang diambil di cabang yang berada di daerah Palembang, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang berlaku.

Harga di masing-masing cabang juga berbeda tergantung tempat dan wilayah cabang didirikan, hal itu bisa dikarenakan masalah tempat atau lokasi yang kurang strategis.

Syarat Kursus Bahasa Inggris di Lia

Setelah mengetahui mengenai biaya kursus Bahasa inggris di lia dan membuat anda tertarik untuk mulai mendaftar, tentunya terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut Penjelasannya.
  • Fotocopy rapot atau kartu tanda mahasiswa (KTM).
  • Fotocopy KTP.
  • Foto Berwarna ukuran 2x3.
  • Pensil 2B untuk pengisian Formulir.

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya semua biaya tergantung kepada level yang akan dipilih oleh calon peserta kursus.

Tidak hanya itu, kebijakan registrasi juga tergantung masing-masing cabang yang ada di seluruh Indonesia. Untuk Info lebih lanjut, anda bisa menghubungi admin LIA LBPP secara langsun.

Jadwal Belajar di Lia

Untuk jadwal pembelajaran di lia cukup simple. Pembelajaran dilakukan dua kali dalam seminggu pada hari senin dan rabu atau selasa dan kamis.

Kegiatan pembelajaran akan dilakukan minimal 15 orang setiap kelas agar bisa memulai kegiatan kelas.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dan pembahasan yang bisa saya berikan mengenai Biaya Kursus Lia 2022. Semoga pembahasan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda.