-->

5 Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak OSIS Terbaru

Biasanya surat ucapan terima kasih untuk kakak OSIS ditujukan untuk memberikan rasa terima kasih kepada panitia OSIS yang telah memandu jalannya acara MOS atau MPLS dengan sukses.

surat ucapan terima kasih untuk kakak osis

Bagi peserta didik baru yang akan menempuh sekolah ke jenjang lebih tinggi harus mengikuti acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) terlebih dahulu.

Dalam acara tersebut, akan ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan bersama-bersama dengan tujuan untuk memperkenalkan sekolah dan peraturan-peraturannya kepada peserta didik baru.

Pada umumnya acara seperti akan berlangsung selama kurang lebih 1-3 hari bergantung pada peraturan sekolah masing-masing.

Nah sebagai ucapan rasa terima kasih kepada panitia yang telah menjalanakan acara MPLS dengan lancar sampai akhir, maka kita bisa membuat sebuah surat ucapan terima kasih untuk kakak OSIS.

Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak OSIS

Kepada yang Bahagia;

Kakak OSIS Panitia MPLS

Mudah-mudahan kita selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan dalam melalui dunia pengajaran ya Kak.

Alhamdulillah saya dan rekan-rekan sudah usai ikuti aktivitas MPLS. Rupanya cukup meletihkan ya, Kak. Hehe.

Pertama, saya secara individu ingin ucapkan terima kasih kepada Kakak OSIS dan panitia MPLS yang sudah berusaha keras untuk mensukseskan aktivitas ini.

Saya dan rekan-rekan mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang sebenarnya tidak pernah kami peroleh di kursi sekolah yang awalnya.

Sesudah ikuti MPLS di sini, saya memperoleh wacana baru mengenai keutamaan sikap disiplin, tatanan letak ruang-ruangan utama di sekolah, jalur komunikasi kepada faksi sekolah, macam ekstrakulikuler, sampai beberapa kiat untuk selalu semangat saat belajar.

Ke-2 , saya sedikit ingin sampaikan kritikan bahwasanya seringkali aktivitas MPLS ini berasa cukup menjemukan.

Beberapa hal yang menjemukan untuk saya seperti lama waktu berbaris, beberapa Kakak Panitia MPLS yang terus-terusan geram-marah, sulit untuk dijumpai, dan kadang susah sekali untuk tersenyum kepada kami.

Walaupun begitu, secara individu saya masih tetap suka kok Kak, karena pada intinya watak kita berbeda-beda, kan.

Adapun anjuran saya untuk aktivitas seterusnya, saya berharap yang akan datang aktivitas MPLS di sekolah ini dapat diadakan lebih efisien kembali, khususnya dari segi waktu dan kepastian info.

Lebih dibanding itu, saya juga mengharap nanti ada lebih banyak beberapa game mendidik yang karakternya mendidik dan melipur. Karena jika game-nya hanya hanya untuk ketawa dan senang-senang, bisa disebut hal tersebut sedikit faedahnya. Hehehe.

Tetapi, di luar dibanding itu, saya berasa berbahagia dan senang karena sudah menuntaskan aktivitas MPLS sampai usai. Masih tetap semangat dan sukses terus untuk kita ya Kak.

Terima kasih

Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak OSIS Lucu


Dear Kak Dika;

Hai Kak. Salam berbahagia dan mudah-mudahan selalu sehat selalu ya Kak. Aduh, saat menulis surat ini rasanya saya ingin ketawa karena sangat malunya.

O ya, kenalkan namaku Cantik, Kak, salah satunya siswi dari beberapa peserta MPLS di sekolah ini.

Kemungkinan Kakak tak ingat denganku, karena kita cuma berpapasan 2x dan Kakak pernah menegurku untuk membereskan tali sepatu.

Tetapi perhatian Kakak yang sepotong itu tetap membekas buatku sampai ini hari, Kak. Sejak saat itu, saya jadi kerap memerhatikan Kakak, khususnya saat Kakak bicara di atas lapangan, isi materi MPLS, memperkenalkan ekstrakulikuler, dan memberi beberapa perintah aktivitas.

Saya berasa jika Kak Dika ialah orang yang tegas, baik, dan perhatian. Bahkan juga lebih dibanding itu, Kakak kelihatan sebagai seseorang yang humoris saat di luar dari acara resmi.

Seringkali saya lihat, Kakak kerap ketawa dan bercanda dengan rekan-rekan Kakak dari panitia OSIS.

O ya, maaf ya Kak. Kemungkinan sebagian dari anggapanku berlebihan untuk Kak Dika. Namun, saya takjub dengan sikap dan watak Kakak . Maka, ya, saya mengharap kelak kita dapat disandingkan dan sama-sama turut serta dalam aktivitas yang berguna ya Kak. Hehe.

Terima kasih, salam hangat dariku;
Putri.

Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak OSIS Singkat


Dear kak Dika
apa kabarnya kak,?

Mudah-mudahan pada kondisi sehat selalu dalam menuntun saya MOS.

Namaku Ani, adik kelasmu yang elok dan imut.

kakak yang elok dan murah hati saya takjub semangat kakak dalam menuntun saya melalui beberapa hari MOS ini.tidak mengenal capek meskipun keringat dan berguguran,luar biasa sekali,saya ingin seperti kakak semangat dalam memikul pekerjaan.

Disamping itu kakak selalu tersenyum ramah dan tidak terlampau galak,itu yang buat saya senang dan selalu turut aktivitas MOS ini.jadi tidak merasa ketakutan.

Kakak yang manis dan imut aku bikin surat ini ucapkan rasa terima kasihku yang hebat kepada kakak.

Good Luck kakak,,!!!!!!!Masih tetap semangat!!!!!

Salam hangat Dariku
Putri.

 

 Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak OSIS Lelaki


Dear kakak OSIS

Kakak apa kabarnya?? Mudah-mudahan sehat selalu ya. Kenalkan namaku Sevi Handayani, adik kelasmu yang kulitnya poin manis itu lho kak... hehehe :-)

Kakak yang cakep dan murah hati, saya takjub dengan semangat kakak dalam menuntun kami melalui beberapa hari MOS ini. Kakak betul-betul tidak mengenal capek meskipun keringat berguguran. Kakak luar biasa sekali, cool! Kelak saya ingin seperti kakak semangat dalam memikul pekerjaan.

Kakak selalu ramah, murah senyuman dan tidak terlampau galak, itu buat saya senang dan slow turut aktivitas MOS ini . Maka tidak buat ketakutan seperti di tv gitu…

Buat kakak manis dan imut, surat ini kubuat untuk ucapkan rasa terima kasihku yang hebat jumlahnya kepada kakak. Seterusnya saya mengharap kakak bisa saja kakak senior yang bagus bagiku, begitu juga saya bakal menjadi adik yang bagus untuk kakak.

Dari Juniormu yang Manis

Sevi Handayani

Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak OSIS Wanita


Dear kakak OSIS

Apa kabarnya kak??mudah-mudahan kakak pada kondisi sehat selalu. Namaku Rizal, adik kelasmu yang berkulit poin, meskipun poin tetapi tetep manis dan tampan lho kak... hehehe :-

Saya menulis surat ini bukan lantaran tuntutan pekerjaan semata-mata, tetapi karena saya ingin ucapkan rasa terimakasihku kepada Kakak.

Sepanjang ikuti aktivitas MOS di sekolah ini, saya terkadang berasa capek dan jemu. Tetapi, sikap kakak yang ramah sanggup kurangi rasa capek dan jemu itu. Ditambahkan senyum Kakak yang dapat memberi spirit buatku.

Sikap kakak tegas dan disiplin malah tidak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tetapi, justru jadikan semangat kembali membara supaya bisa jadi siswa sebagus mungkin.

"Tidak boleh mengasihi seorang seperti bunga, karena bunga mati saat musim ganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengucur selama-lamanya."

Demikian surat pendek dari saya. Maaf jika ada kalimat yang kkurang sudi di hati kakak.

Salam sejahtera,

Dimas

Penutup

Demikianlah informasi menarik mengenai beberapa rekomendasi surat ucapan terima kasih untuk kakak OSIS. Semoga adanya artikel ini dapat membantu permasalahan yang sedang dihadapi dan terima kasih.