-->

Cara Berhenti Berlangganan Vidio di Indihome Termudah

Apakah saat ini anda sedang mencari informasi bagaimana cara berlangganan vidio di Indihome? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasinya berikut.

cara berhenti berlangganan vidio di indihome

Bagi anda pengguna layanan Indihome dual play internet dan tv, pastinya akan mendapatkan perangkat tambahan yang diberikan kepada pelanggan, perangkat tersebut yaitu set top box. 

Seperti yang kita tahu, set top box merupakan perangkat yang harus digunakan oleh beberapa tv analog untuk mendapatkan sinyal digital yang membuat gambar dan suara dari televisi anda.

Tidak hanya itu saja, set top box bisa digunakan untuk menginstall berbagai macam aplikasi di tv Indihome, salah satunya video.

Meskipun demikian, tidak sedikit orang yang kurang nyaman dan ingin berhenti berlangganan aplikasi video di indihome.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, saya akan membahas dan menjelaskan cara berhenti berlangganan video di indihome. Berikut penjelasannya.

Apa Itu Aplikasi Vidio?

Sebelum membahas topik utama pada pembahasan kali ini, alangkah baiknya anda mengetahui dan memahami terlebih dahulu tentang aplikasi video ini.

Vidio merupakan layanan yang menyediakan berbagai konten-konten seperti film, broadcast, tayangan olahraga, dan lain sebagainya. Vidio juga menyediakan fitur steraming yang membuat anda bisa menonton beragam siaran secara langsung.

Baca juga: Cara Mengatur Gratis Ongkir di Shopee Untuk Penjual

Cara Berhenti Berlangganan Video di Indihome

Meskipun aplikasi tersebut menyediakan berbagai fitur yang menarik, akan tetapi masih ada sebagian orang yang ingin berhenti berlangganan dan kurang mengetahui bagaimana caranya.

Maka dari itu sesuai dengan penjelasan di atas, berikut penjelasan mengenai bagaimana cara berhenti berlangganan video di Indihome. Berikut langkah-langkahnya.
  • Buka Aplikasi Video yang ada pada smartphone anda.
  • Klik account yang ada di pojok kiri bawah.
  • Klik berhenti berlangganan.
  • Ikuti petunjuk pembatalan langganan video.
  • Selesai, anda telah berhasil melakukan pembatalan.

Alasan Berhenti Berlangganan Video di Indihome

Sesuai dengan penjelasan di atas, aplikasi video memberikan berbagai fitur yang menarik dan sangat menguntungkan oleh sebagian banyak orang.

Akan tetapi, apakah anda tidak bertanya-tanya mengapa sebagian orang ingin melakukan pemberhentian langganan? Maka dari itu, berikut penjelasannya.

Sering Terjadi Error

Aplikasi video merupakan aplikasi yang bisa digunakan jika ada jaringan internet yang memadai sehingga lebih terkesan ribet.

Tidak hanya itu, terkadang meskipun jaringan internet yang bagus, video yang dipilih seringkali buffering. Bahkan aplikasi video yang ada di smartphone tidak bisa dibuka sama sekali.

Pilihan Film Kurang Lengkap

Layanan film yang ditawarkan di video masih dibilang kurang lengkap bahkan kurang update dibanding aplikasi lainnya.

Menemukan Layanan Lain Yang Lebih Cocok

Seperti yang kita semua tahu, aplikasi streaming saat ini sangatlah banyak sehingga sangat sulit untuk persaingan.

Karena terlalu banyak itu, sebagian orang hanya menginstall dan mengikuti salah satu aplikasi yang terkenal saja, salah satu contohnya yaitu Netflix.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dan penjelasan yang bisa saya berikan mengenai cara berhenti berlangganan aplikasi video di indihome. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda.