-->

Biaya Kursus Kelt di Surabaya

Bagi anda yang berniat untuk mendaftar kursus, maka saya sarankan untuk mengetahui biaya kurusus Kelt di Surabaya terlebih dahulu pada berikut ini.

biaya kursus kelt di surabaya

Saat ini, kemampuan berbahasa asing sangatlah penting untuk kebutuhan sehari-hari. Selain digunakan sebagai Bahasa internasional, Bahasa inggris juga digunakan untuk kebutuhan bekerja, sekolah, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, banyak kursus-kursus yang menyediakan pembelajaran khusus Bahasa inggris, salah satu kursus yang cukup terkenal dan terlama disurabaya yaitu kelt atau kampung inggris.

Tentunya kursus tersebut tidaklah gratis dan harus mengeluarkan beberapa biaya untuk membayar ongkos, bayar inti kursus, dan lain sebagainya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas dan menjelaskan tentang Biaya Kursus Kelt di Surabaya. Berikut Penjelasannya.

Apa Itu Kelt?

Sebelum membahas topik utama pada pembahasan kali ini, seperti biasanya saya akan membahas terlebih dahulu penjelasan mengenai Kelt ini.

Kelt merupakan layanan yang menawarkan kursus Bahasa inggris yang terbesar dan terlama di Surabaya.

Kelt sendiri menawarkan kursus untuk tingkatan yang berbeda-beda seperti Tk, SD, SMP, SMA/SMK, Mahasiswa, dan dewasa.

Program yang disediakan juga cukup beragam, anda bisa datang secara langsung ke tempat kursus atau jika anda sibuk maka bisa dilakukan secara online.

Biaya Kursus Kelt di Surabaya

Sesuai dengan penjelasan di atas, topik utama pada pembahasan kali ini adalah biaya kursus Kelt di Surabaya.

Sebenarnya, biaya kursus ini cukup beragam dan tergantung kepada peserta kursus maup berapa lama waktu yang diinginkan. Untuk Lebih lanjut, berikut rinciannya.
  • Biaya selama satu minggu = Rp 550.000 sampai Rp 1.000.000
  • Biaya selama satu bulan = Rp 1.000.000 sampai Rp 1.500.000
  • Biaya selama dua bulan = Rp 1.500.000 sampai Rp 2.500.000
  • Biaya selama tiga bulan = Rp 3.500.000 sampai Rp 4.500.000

Biaya di atas sudah termasuk kedalam biaya camp dan program khusus, serta harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu karena terkadang terdapat promo untuk beberapa waktu.

Level Kursus

Di Kelt, terdaoat beberapa level kursus dan akan dibagi sesuai dengan kelas yang dipilih, Level-level tersebut yaitu:
  • Basic atau dasar
  • Beginner atau pemula
  • Pre-Intermediate atau pra-menengah
  • Intermediate atau Menengah
  • Advanced atau tingkat lanjut

Metode Pembayaran Kelt

Untuk metode pembayaran kelt sebenarnya mudah dan bisa dilakukan dengan cara transfer. Anda tinggal menghubungi customer service dan kemudian akan menerima email yang berisi petunjuk pembayaran.

Apabila anda sedang kesulitan dan hanya bisa membayar uang muka saja, anda bisa melakukannya. Akan tetapi, anda harus menghubungi terlebih dahulu admin yang bersangkutan untuk info lebih lanjut.

Akhir Kata

Demikianlah, pembahasan dan penjelasan yang bisa saya berikan mengenai Biaya Kursus Kelt di Surabaya. Semoga pembahasan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu dalam menyelesaikan masalah bagi anda para pembaca.