-->

Cara Daftar Dana Premium Tanpa KTP Terbaru

Apakah bisa mendaftar Dana tidak menggunakan KTP? Berikut ini adalah informasi lengkap cara daftar Dana premium tanpa KTP.
 
cara daftar dana premium tanpa ktp

Salah satu dompet digital yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah Dana. Hal ini dikarenakan penggunaanya yang sangat mudah.

Meski demikian, terdapat salah satu fitur yang mempermudah penggunaan. Fitur tersebut yaitu Dana Premium.

Sudah banyak juga orang-orang yang mengupgrade akun dana menjadi akun premium untuk mendapatkan keuntungan yang akan didapatkan.

Ingin tahu bagaimana Cara Daftar Dana Premium Tanpa KTP. Berikut pembahasan dan penjelasannya.

Dana Premium

Sebelum membahas inti pembahasan pada kali ini, alangkah lebih baiknya jika anda mengetahui apa itu dana premium terlebih dahulu.

Dana Premium merupakan akun dana yang memilki fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan akun dana biasa.

Akan tetapi, anda harus melakukan verifikasi data diri berupa KTP agar anda bisa mendapatkan atau melakukan registrasi untuk mengubah akun dana anda menjadi premium.

Baca juga: Cara Top Up Dana Pakai Pulsa Dengan Mudah

Cara Daftar Dana Premium Tanpa KTP

Sebelum memberikan penjelasan, terlebih dahulu saya akan menjawab pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh banyak orang, yaitu “Apakah bisa mengupgrade akun dana menjadi premium tanpa KTP?”.

Jawaban dari pertanyaan tersebut yaitu tidak bisa. Mungkin saja bisa akan tetapi saya sendiri belum menemukan orang yang mengupgrade akun dana premium tanpa KTP.

Untuk itu, saya sarankan jika belum mempunyai KTP anda bisa meminjam KTP orang tua anda atau menunggu usia anda 17 tahun agar mendapatkan KTP.

Jika anda belum mengetahui cara mendaftar akun dana premium dan tidak tahu caranya, saya akan menjelaskannya pada pembahasan kali ini. Berikut Langkah-langkah mengupgrade akun dana menjadi premium.
  • Langkah yang pertama adalah masuk ke apllikasi dana.
  • Kemudian klik Verifikasi akun.
  • Masukkan foto KTP yang jelas dan tidak buram.
  • Selfie diri anda.
  • Kemudian kedipkan mata untuk Langkah lebih lanjut.
  • Masukkan No KK anda.
  • Selesai, tunggu konfirmasi berhasil.

Keuntungan Dana Premium

Dengan anda mengupgrade dana premium, pastinya kan mendapatkan fitur tambahan sesuai dengan penjelasan di awal. Berikut Keuntungan akun dana premium.

Top Up Lebih Mudah

Jika telah berhasil berhasil mengupgrade dana premium, anda akan mendapatkan keuntungan top up lebih mudah. Anda bisa melakukan top up lewat bank manapun atau minimarket dengan nominal 10.000 rupiah.

Limit Top Up

Limit top up saldo akun dana biasa adalah 2.000.000 rupiah. Berbeda dengan dana premium, anda bisa melakukan top up dengan limit maksimal 10.000.000 rupiah. Hal ini pasti mempermudah dan mempersingkat waktu saat melakukan isi ulang.

Dapat Membayar Tagihan

Di dana premium, anda bisa membayar tagihan listrik, PDAM, Dan lain sebagainya di akun dana premium.

Transfer Sesama Teman

Anda bisa melakukan transfer ke teman anda yang menggunakan aplikasi dan dengan tanpa minimal transfer, Tidak hanya itu, saat melakukan transfer ke teman anda tidak akan dikenai biaya admin.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dan penjelasan yang bisa saya berikan mengenai Cara Daftar Dana Premium Tanpa KTP. Semoga dapat bermanfaat dan membantu.