-->

Rekomendasi Parfum Miniso Terbaik dan Tahan Lama

Parfum Miniso terkenal dengan wanginya yang harum. Oleh sebab itu, kali ini saya akan memebrikan rekomendasi parfum Miniso yang dapat menjadi pilihan tepat.

rekomendasi parfum miniso

Anda mencari parfum wanita yang wangi? Mungkin salah satu brand parfum ternama ini mungkin cocok bagi anda jika ingin memilih beberapa rekomendasi parfum. Brand tersebut yaitu Miniso.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan serta memberikan rekomendasi parfum miniso yang mungkin saja cocok bagi anda. Baiklah, tanpa berlama-lama berikut penjelasannya.

Apa Itu Parfum Miniso?

Miniso merupakan sebuah brand atau merk yang cukup terkenal untuk beberapa kalangan. Miniso menjual beragam produk, contohnya perlengkapan rumah, aksesoris, dan juga parfum. Aroma parfum dari miniso cukup beragam dan juga mampu meningkatkan karakteristik seseorang.

Parfum miniso juga cukup tahan lama dan juga cukup terjangkau untuk kalangan. Harga yang ditawarkan mulai dari puluhan sampai ratusan ribu rupiah dan juga ketahanan dari parfum ini cukup lama.

Rekomendasi Parfum Miniso

Miniso Charming Jasmine

Jika anda menyukai aroma dari bunga melati, mungkin parfum ini cocok untuk anda. Sesuai namanya, Parfum ini mempunyai ciri khas yaitu bunga melati yang lembut. 

Parfum ini cocok untuk anda yang mempunyai karakteristik ceria namun santai serta parfum ini cocok digunakan untuk anda yang ingin jalan Bersama pasangan atau date. Harga parfum ini berada di kisaran Rp30.000 – Rp40.000.

Miniso Aries

Salah satu best seller dari produk miniso ini mempunyai aroma yang segar. Parfum zodiak ini mempunyai harga yang cukup terjangkau dan juga ketahanan aroma sampai 6 jam. Harga Miniso Aries ini yaitu Rp29.900

Miniso Warm Earth

Parfum Miniso tidak hanya untuk perempuan saja, Parfum yang satu ini bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan atau biasa disebut unisex. 

Parfum ini mempunyai aroma yang spicy atau woody, Miniso Warm Earth juga masih tergolong murah yaitu berada di kisaran harga Rp99.000.

Miniso Eternal Faith Lady

Produk Miniso yang satu ini mungkin tergolong untuk kelas menengah pada bagian harga, sebab harga parfum ini berada di kisaran Rp69.000 sampai Rp189.000. 

Meskipun harga yang ditawarkan cukup merogoh kocek, akan tetapi sebanding dengan kualitas yang diberikan sebab mempunyai aroma yang unik dan terdapat sedikit aroma fruity. Parfum ini cocok digunakan untuk anda yang mempunyai karakter hangat dan juga ceria.

Miniso Booming Bouquet

Salah satu parfum yang aromanya mampu bertahan hingga 8 jam ini mempunyai aroma yang lembut. Parfum ini cocok untuk anda yang ingin tampil elegan, anggun, dan berkharisma. Harga parfum ini lumayan merogoh kocek sebanding dengan kualitas yang diberikan. Harga parfum ini yaitu Rp122.000 sampai Rp240.000.

Penutup

Mungkin hanya seperti itu yang bisa saya jelaskan mengenai rekomendasi parfum miniso, semoga dapat bermanfaat dan membantu, serta anda dapat menentukan pilihan sesuai dengan karakteristik anda.