-->

5 Metode Pembayaran Zalora Yang Dapat Digunakan

Sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia tentunya metode pembayaran Zalora yang bisa dipilih cukup banyak.

metode pembayaran zalora

Melakukan pembayaran saat melakukan belanja menjadi hal yang sangat wajib bagi pembeli. Akan tetapi jika melakukan pembelian di toko online, pastinya terdapat pilihan cara atau metode pembayaran.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang metode pembayaran salah satu toko online terbesar di Indonesia, yaitu Zalora.

Berikut pembahasan yang akan saya berikan mengenai metode pembayaran Zalora. Apakah ada metode yang cocok untuk anda?

Metode Pembayaran Zalora

Di Zalora, pilihan pembayaran yang diberikan cukup banyak. Sehingga anda tinggal memilih metode atau cara pembayaran apa yang cocok untuk anda. Berikut Penjelasannya.

COD

Metode yang pertama adalah cod. Metode ini merupakan metode pembayaran yang cukup banyak digunakan oleh pembeli. Sebab anda bisa santai atau melakukan pesanan terlebih dahulu tanpa memikirkan pembayaran harus dilakukan seseera mungkin.

Akan tetapi, saat barang yang anda pesan telah sampai di alamat tujuan anda, anda harus membayar harga produk yang telah anda pesan.

Kartu Kredit

Metode pembayaran Zalora yang ke dua adalah kartu kredit. Di Zalora, anda bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit anda dengan memasukkan detailnya terlebih dahulu.

Detail-detail yang harus diisi sebelum melakukan checkout adalah 16digit nomor kartu, tanggal expired kartu, dan Nomor CVV atau 3digit angka rahasia yang ada di belakang kartu.

Perlu anda ingat, jika nama pemegang kartu kredit berbeda dengan nama yang tercantum, maka pesanan akan langsung dibatalkan oleh tim Zalora untuk pencegahan adanya indikasi fraud.

Wallet

Saldo wallet atau store credit ini hanya bisa didapatkan langsung dari aplikasi Zalora langsung. Store credit ini berasal dari pengembalian dana atau gift card.

Untuk mengecek saldo wallet yang anda miliki, anda bisa mengeceknya di menu akun saya kemudian klik wallet. Terdapat ketentuan yang harus dipatuhi oleh pengguna Zallora.

Bank Transfer (VA Payment)

Metode pembayaran Zalora ini menggunakan nomor rekening virtual yang akan berubah setiap anda melakukan pesanan barang.

Kelebihan metode ini adalah mudah, praktis, order atau pesanan yang anda lakukan akan diproses lebih cepat.

Perlu dipastikan, anda harus melakukan pembayaran dalam waktu 1x24 jam untuk menghindari proses pembatalan otomatis oleh sistem.

GO-PAY

Di aplikasi Zalora saat ini, anda bisa melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan terlebih dahulu aplikasi GO-JEK sudah terisntall di smartphone anda.

Jangan lupa juga untuk top up GO-PAY anda melalui payment method yang telah tersedia di aplikasi GO-JEK anda.

Penutup

Di atas merupakan penjelasan yang bisa saya berikan mengenai metode pembayaran Zalora. Silahkan anda pilih sendiri metode mana yang cocok digunakan untuk anda. Semoga pembahasan yang telah saya berikan dapat bermanfaat dan membantu anda. Serta anda tidak lagi bingung mengenai metodde-metode yang ada dalam melakukan transaksi.